ad

PROCODER 3

Barusan saya baca artikel di salah satu blog... yang bisnis di Digital Studio Photo & Video

1. Kenapa gak pake premiere pro?? Jawabannya , itu dulu saya pake, sekarang sih saya butuh kecepatan, simpel, dan kualitas, jadi bayangkan jika saya harus merender dulu ke AVI trus dirender lagi pake software laen contohnya pake TMPEG,karena saya kurang suka media encodernya premiere, bukankah hanya akan menghabiskan waktu saja, belom lagi jumlah ruang hardisk yang habis oleh AVI renderan dari premiere pro, sory sekarang saya tinggalkan Adobe Premiere pro.

Nah bagi temen temen yang berpendapat " merender dulu ke AVI" baru bisa ke software laen itu salah... !! Beli aja Pluginsnya premier ke procoder.. he he he he....ada kok.
Kenapa pake Procoder...kok gak TMPEG seperti komentar temen kita itu ??? Menurut saya atau pun menurut temen2 yg saya baca di minlis... untuk rendering yg bagus ke mpeg1/ VCD (ingat Plugins nya...he...he...he.. gak usah render 2 kali)..beda kalo mpeg2 / DVD saya demen TMPEG.. gak percaya silahkan coba.

Mungkin ada yg tanya gini.. kalo di premier ada suport plugins nya procoder...bagaimana dengan Sony Vegas yang kita cintai.... jawabnya... ya bisa lah.. di akalin..pake software pelantara..mau larinya ke TMPEG kek...procoder...kek... Cuma rendering 1 Kali... Caranya..... dengan menggunakan debugmode-FrameServer. 

Yang belom tahu Canopus Procoder ?????
Software buat ngencode atao mengconvert file video jadi format apa aja yang diiniginkan. contohnya dari AVI ke MPEG template VCD, hasil rendering dari software Canopus Procoder ini sungguh luar biasa bagusnya. Dibanding dengan rendering asli software editing, seperti promier, ulead, dll.
Search tags: video kamera,video shooting,videographer,handycam,sony,jvc,review handycam,hd handycam,panasonic,,video prewedding,rental video dvd,format dvd,kompresor video,ligos indeo download,quicktime installer,peluang usaha,peluang bisnis,peluang bisnis rumahan,modal di bawah 1 jt,usaha tanpa modal,5 juta,video liputan,sewa handycam,video dokumentasi,rental handycam,rental lcd screen,sewa lcd screen,sewa betacam,canon xl1s,sony dv camcorder,video editing software,capture video,hi-8,animasi,pinnacle,vhs,mini dv,liputan acara pernikahan,video ulang tahunharga handycam,toko handycam,toko kamera,vx2000,vx2100,md9000,md10000,3ccd,camcorder,handycam bekas,handycam second,mini camcorder, handycam review bisnis video clip, video klip, video stock,transfer kaset beta dvd vcd stok video