ad

Sony_Vegas 9


Tambah mantap menggunakan vegas 9
Silahkan di download free./Gratis Disini Atau Linknya: http://rapidshare. com/files/ 192968794/ Sony_Vegas_ 9.0a.rar atau http://www40.indowebster.com/acc90ab5549fded2329354711fe98bcb.rar




 Dibawah ini beberapa kemampuan dari Sony Vegas Pro :
  • Memiliki interface untuk editing lebih persisi dan mudah. Cukup melakukan drag and drop tanpa harus menyelurusi file untuk menyisipkan file gambar atau video.
  • Sony Vegas Pro memiliki interface yang efisien. Kami mencoba software Sony Vegas Pro dan sudah dapat mengerti beberapa interface dari program dalam hitungan jam saja.
  • Sony Vegas Pro juga mendukung sistem sound 5.1 untuk recording, mix dan lainnya.
  • Untuk mengedit Video DVD, penguna Sony Vegas Pro cukup menarik file DVD dan langsung dapat dipotong dari software Sony Vegas Pro.
  • Dan masih banyak lagi fitur dari Sony Vegas Pro.

Sebagai contoh, Sony Vegas Pro sudah menyediakan beberapa visual efek. Pemakai software ini cukup men-drag and drop dari efek, langsung ke frame film. Pengaturan tampilan video dan audio, juga dibuat dinamis, misalnya penguna ingin merubah volume suara atau trim / transisi antara 2 gambar video.

Sony Vegas Pro juga memberikan sistem dinamis pada kontrol dengan bentuk kurva di setiap bagian video atau audio, sehingga tingkat volume dapat dinaik turunkan atau efek video dapat menyatu dan terpisah secara mulus tanpa terasa dapat diedit langsung pada computer. Cara kontrol dari software Sony Vegas Pro lebih menghemat waktu , karena tidak perlu mencari efek gambar yang ada dari daftar, dan semua terlihat dari panel program. Penguna cukup memilih bentuk efek yang diberikan dan menyisipkan atau menambah efek pada sebuah frame video.

Banyak lagi kemudahan yang ditawarkan oleh Sony Vegas Pro? 
seperti efek text dengan scroll seperti tampilan film Hollywood, atau efek text yang melompat dapat disisipkan pada frame film langsung. Bahkan beberapa fitur transisi seperti Picture in Picture atau menyisipkan video kecil didalam frame video besar sangat mudah dilakukan dengan Sony Vegas Pro

Kesilatan Download, Hubungi Kami.
Search tags: video kamera,video shooting,videographer,handycam,sony,jvc,review handycam,hd handycam,panasonic,,video prewedding,rental video dvd,format dvd,kompresor video,ligos indeo download,quicktime installer,peluang usaha,peluang bisnis,peluang bisnis rumahan,modal di bawah 1 jt,usaha tanpa modal,5 juta,video liputan,sewa handycam,video dokumentasi,rental handycam,rental lcd screen,sewa lcd screen,sewa betacam,canon xl1s,sony dv camcorder,video editing software,capture video,hi-8,animasi,pinnacle,vhs,mini dv,liputan acara pernikahan,video ulang tahunharga handycam,toko handycam,toko kamera,vx2000,vx2100,md9000,md10000,3ccd,camcorder,handycam bekas,handycam second,mini camcorder, handycam review bisnis video clip, video klip, video stock,transfer kaset beta dvd vcd stok video